Borneo FC Bersiap Bertemu PSM Makassar di Solo

  • Bagikan
Skuad Borneo FC dalam sesi latihan. Foto: borneofc.id

BERITAKALTIM.CO- Tim Borneo FC bertolak ke Solo, Kamis (21/10/2021). Dijadwalkan bertemu dengan PSM Makassar dalam seri kedua BRI Liga 1, Jumat (22/10/2021), skuad Pesut Etam bertekad meraih kemenangan.

Pelatih kepala Risto Vidakovic sudah mengevaluasi hasil kekalahan dari Tira Persikabo, 0-3. Pembenahan tim dilakukan, agar saat bertemu PSM Makassar kesalahan serupa tak terulang. Dan usai menjalani latihan di Yogyakarta International School (YIS), Kamis pagi tadi, tim langsung bergerak menuju Solo.

Laga kontra PSM sendiri akan dimainkan di Stadion Manahan Solo.

“Hari ini tim bergeser ke Solo setelah melakukan latihan pagi di YIS. Kami akan memanfaatkan waktu sehari nanti di Solo untuk adaptasi dan jalani official training,” ujar asisten pelatih, Ahmad Amiruddin.

Dijelaskan pelatih yang akrab disapa Amir tersebut, pelatih kepala sudah mengetahui dimana evaluasi harus dilakukan dalam tim. Barisan pertahanan jelas jadi sorotan utama, karena kebobolan tiga kali di pertandingan sebelumnya. Tak hanya itu, dari catatan pertandingan sebelumnya Borneo FC juga selalu kebobolan di setiap pertandingan.

  • Bagikan