Pedagang Bakso Di Samarinda Hilang Secara Misterius

  • Bagikan
Pedagang Bakso Di Samarinda Hilang Secara Misterius

Samarinda – Warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) di Buat geger atas hilangnya seorang penjual bakso keliling di jalan Ring Road, Kecamatan Sungai Kunjung, Samarinda pada Senin malam (15/11/2021).

Hilangnya penjual bakso keliling itu pun viral di media sosial lantaran warga menduga penjual bakso tersebut di culik sebab di tempat kejadian terdapat 3 mangkok berisi bakso yang sedang di racik dan sendal penjual yang tertinggal.

“Di TKP memang ada 3 mangkok yang berisi bakso dan sendal yang tertinggal di dekat rombong, tadi malam juga sudah dilakukan penyisiran oleh anggota di bantu warga tapi penjual bakso ini belum ketemu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjungan Ipda Roni Wibowo saat dihubungi Selasa (16/11/2021).

Roni menjelaskan dari CCTV di lokasi kejadian, penjual bakso yang diketahui bernama Darianto alias Anto (39) warga jalan M Said itu tiba di lokasi pada pukul 18.30 Wita. Usai menepikan rombong jualannya, Anto kemudian langsung membuat bakso tanpa ada seseorang pembeli.

*Dari CCTV ini memang yang bersangkutan datang langsung membuat bakso, tapi belum sempat meracik bakso, dia (Anto) langsung meninggalkan rombongnya dengan jalan kaki ke sebrang jalan,” ucap Roni

Mengenai penjual bakso di culik, Roni memastikan bahwa Anto tidak di culik lantaran dari CCTV di lokasi kejadian tidak ada satu orangpun yang menghampiri atau berbuat kasar kepada Anto.

“Masih kita lakukan penyelidikan, ini masih janggal kenapa dia (Anto) membuat bakso¬† tak selesai terus langsung jalan kaki meninggalkan rombong,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi, termasuk istri Anto. Dari keterangan sementara Anto diketahui tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun, namun sang istri mengatakan bahwa Anto memiliki kredit Bank yang belum dibayar.

“Kita masih mengumpulkan bukti-bukti terkait hilangnya penjual bakso ini, besok kami akan lakukan pemanggilan saksi yang berada di lokasi, dan CCTV di sekitar lokasi lainnya,” pungkasnya.

Penulis: MBK Sumber : Medsos

  • Bagikan