Pemprov Kaltim Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

  • Bagikan

Kaltim12.com, Samarinda – Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan yang 65 Tahun 2022 Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor melanjutkan dengan hadir pada acara Syukuran dan Ceramah Kebangsaan Tamah serta Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemprov Kaltim dengan Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarman tentang Kerjasama Pembangunan Rumah Layak Huni di Provinsi Kaltim, dan Penyerahan Klaim Pegawai Non-ASN pada BPJS Ketenagakerjaan Kota bertempat di Odah Etam Kantor Gubernur, Senin (10/1).

Dalam sambutannya, Isran mengatakan kedua momentum ini sangat penting yang menandakan bahwa Pemerintah Provinsi Kaltim sangat memperhatikan rakyatnya dan terus berusaha memenuhi kebutuhan hajat hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu Pemerintah Provinsi Kaltim mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam VI/Mulawarman beserta jajarannya, didukung Perusahaan melalui Program CSR turut berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Layak Huni,” Ujar Isran

Dia juga menambahkan bahwa Pemprov Kaltim adalah satu-satunya di Indonesia yang mau dan berani mendaftarkan Pegawai Non ASN-nya ke dalam 4 program jaminan tersebut. Hal ini adalah bukti nyata bahwa Pemprov Kaltim selalu memperhatikan dan memastikan kesejahteraan untuk seluruh pegawainya, termasuk Non-ASN.

“Semoga apa yang kita bangun dan apa yang kita kerjakan untuk memenuhi kesejahteraan rakyat itu akan bermanfaat dan menjadi berkah. Sekaligus akan memotivasi kita semua untuk senantiasa bekerja dan berkarya, serta mengabdikan diri secara lebih maksimal lagi untuk kemajuan dan kejayaan Provinsi Kaltim, disaat sekarang dan dimasa yang akan datang,” Tambahnya. (kominf/dir/la/war)

  • Bagikan