Yulianti Ditunjuk Sebagai Komisaris BPR Kutim

  • Bagikan

Kaltim12.com, Kutim – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Sirkuler 2022 di Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (18/1/2022). Dalam RUPS-LB itu membahas kinerja manajeman hingga menetapkan Komisaris BPR Kutim. Terpilih Ir Hj Yulianti dari pemerintah yang merupakan mantan Asisten Adminitrasi Umum Setkab Kutim.

Dikutip dari Pro Kutim, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengutarakan dipilihnya komisaris Hj Yulianti adalah hasil diskusi bersama antara Pemkab Kutim dan BPR Kutim. Ia berharap dengan adanya peremajaan manajemen bank plat merah tersebut bisa menaikan intensitas keuangan mereka.

“Kita sepakat, menetapkan ibu Hj. Yulianti sebagai komisaris. Dalam masa jabatan lima tahun terhitung 2022 ini,” jelas orang nomor satu di Pemkab itu.

Dalam acara itu turut dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Direktur Kepatuhan Bankaltimtara Samarinda Andi Hadiwijaya, Direktur Operasional dan Kepatuhan BPR Kutim M Nasir, Komisaris Utama BPR Kutim Syahfur dan jajaran staf BPR Kutim.

Adapun Direktur Utama (Dirut) BPR Kutim Saptoro mengatakan, dalam RUPS-LB agenda utamanya adalah penetapan anggota komisaris, pasalnya ada dua calon yang menjadi kadidat terpilih. Yakni Ir Hj Yulianti dari pemerintah dan Sobyan Herman dari perwakilan Bankaltimtara. Adapun kesepakatan antara pihak Pemkab dan BPR Kutim menetapkan Ir Hj Yulianti sebagai anggota Komisaris.

“Agenda tambahan adalah pelaporan kinerja BPR Kutim tahun 2021. Syukur allhamdulilah kita bisa mencapai harapan Pemkab Kutim sebagai pemegang saham terbesar dengan baik,” pungkasnya. (hms7/hms3)

  • Bagikan