Berita PilihanKaltimKecamatan

Danramil Pimpin Perbaikan Jembatan Km 1 Desa Benua Baru

6
×

Danramil Pimpin Perbaikan Jembatan Km 1 Desa Benua Baru

Share this article

Wartakutim.co.id, Kutai Timur – Danramil 0909-05 Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal memimpin langsung perbaikan jembatan di Km 1 Jl Poros Desa Benua Baru, yang putus akibat banjir. Perbaikan dilakukan bersama-sama pihak kecamatan, desa, serta masyarakat setempat. 

”Banjir yang melanda di Muara Bengkal sudah surut. Namun kerusakan yang diakibatkan oleh banjir jelas tak bisa dibilang baik. Terlihat dampak yang terjadi pada jembatan di Km 1 Jl Poros Desa Benua Baru. Jembatan yang selama ini merupakan sarana penunjang warga,” ujar Danramil Muara Bengkal ini. 

Akibat dari banjir beberapa waktu lalu, membuat banyak infrastruktur jalan yang rusak. Bahkan belum lagi dilakukan pengerasan jalan, sudah dihajar banjir. Otomatis jalan yang ada semakin terkikis akibat banjir. 

Danramil Kapten Arh M Jabal, di sela-sela pengerjaan perbaikan jembatan mengatakan budaya gotong-royong dapat menjadi contoh semua pihak. Bahwa tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi, asal terus bahu-membahu dan berkomunikasi untuk menyelesaikannya.

“Yang kita lakukan ini sebagai wujud implementasi dari 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujar Danramil. (*9090/Imr/Wal)