BeritaBerita PilihanOlahragaWarta Parlementeria

Wakil Ketua II DPRD Kutim Buka Turnamen Bola Voli di Tepian Langsat

5
×

Wakil Ketua II DPRD Kutim Buka Turnamen Bola Voli di Tepian Langsat

Share this article


Wartakutim.co.id, Bengalon – Dukungan terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan selalu ditunjukkan oleh Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur Arfan. Terlebih pasca pandemi COVID-19, dimana geliat olahraga juga meningkat ditambah pula dengan momentum menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

Seperti pada pembukaan turnamen bola voli Tepian Maju Cup 2022 yang dimulai pada Minggu (14/8/2022) lalu. Pembukaan turnamen berlangsung di di SP.8 KM 125, Dusun Tepian Maju di Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon tersebut, dihadiri langsung oleh politisi Partai NasDem itu.

Wakil Ketua II DPRD Kutim tersebut bahkan tidak saja hadir membuka acara, namun juga berbaur dengan masyarakat setempat. Bahkan ikut bersama dengan anak-anak kecil ditengah lapangan bola voli, untuk senam dan menari bersama mereka dengan riang gembira.

“Pertandingan dalam turnamen bola voli ini bukan semata-mata mengejar prestasi, namun juga menjadi hiburan yang menyenangkan untuk masyarakat di Tepian Langsat,” ujar Arfan.

Bahkan hal itu menuai pujian dari Sekretaris Kabupaten Rizali Hadi, dimana semangat Arfan sebagai pihak legislatif disambut antusias oleh masyarakat setempat. Bagaimanpun anggota DPRD Kutim itu, selalu mendukung upaya pemerintah kabupaten menggerakan semangat masyarakat dalam pembangunan.

“Pak Arfan berjanji pada peserta turnamen bola voli, akan memberikan sesuatu untuk peserta yang terbaik,” tukas Seskab Kutim tersebut. (ADV-DPRD/Imr/Wal)