Ekonomi

Kejar Target Pembangunan Kelautan dan Perikanan di 2023

2
×

Kejar Target Pembangunan Kelautan dan Perikanan di 2023

Share this article

Kaltim12.com, Sangatta – Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kutim Fatah Hidayat menyadari akan arti penting, dari Panji Keberhasilan Pembangunan Provinsi Kalimantan Timur yang diberikan setiap tahunnya kepada Kabupaten/Kota di Kaltim pada saat perayaan HUT Kaltim.

Diterangkannya pada beberapa bulan lalu misalnya, dimana Kasubbag Perencanaan Program DKP Provinsi Kaltim yakni Tri Hastuti turun bersama timnya. Kedatangan tersebut untuk menilai perihal panji pembangunan dibidang kelautan dan perikanan.

“Pembangunan tersebut tidak hanya seputar fisik saja yang dinilai. Tetapi pembangunan dalam hal anggaran, regulasi berupa Perbup, pengembangan kemitraan atau peran swasta dan masyarakat,” ungkap Fatah pada Jum’at (4/11/2022).

Selain itu ada pula perihal kinerja dan hasil kegiatan, produksi perikanan budidaya dan perikanan tangkap, perizinan, maupun inovasi sektor kelautan dan perikanan.

“Tahun depan kita akan mengejar target-target kinerja sebagaimana acuan yang dapat diukur melalui panji keberhasilan Pemprov Kaltim. Dukungan semua pihak atas upaya dan kinerja DKP Kutim, amatlah dibutuhkan untuk menggapainya,” terangnya lebih jauh. (ADV-KOMINFO/Ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *