AdvetorialBerita Pilihan

Bupati Kunjungan Kerja Ke Telen Pantau Pembangunan

9
×

Bupati Kunjungan Kerja Ke Telen Pantau Pembangunan

Share this article

SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaimaiman belum lama ini melakukan kunjungan kerja di kecamata Telen. Kunjugan tersebut untuk meninjau langsung proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh pemkab Kutim yang menggunakan dana APBD.

Pada kesempatan tersebut, mantan wakil ketua DPRD Kutim ini, meninjau beberapa lokasi infrastruktur yang akan dibangun diantara nya pembangunan tempat ibadah, Pembangunan jembatan dan Pembangunan Jalan.

“Pembangunan tempat ibadah ini agar masyarakat merasa nyaman menjalankan kegiatan peribadatan kemudian pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa yakni Mara Haloq dan Long mewah, serta jalan poros yang menghubungkan desa Mara Haloq dan dengan beberapa desa lainnya,”katanya.

Kunjungan bupati di kecamatan tersebut didampingi oleh kepala dinas pekerjaan umum penataan ruang Muhammad Muhir, staf ahli Bupati, kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Basuki isnawan para perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Kunjungan Bupati Ardiansyah tersebut, Ingin memastikan pembangunan di setiap kecamatan khususnya di wilayah dapil III yang meliputi, Muara Wahau, Muara Anclong, Batu Ampar, Telen, Konbeng, Long Masengat, Busan dan Muara Bengkal berjalan lancar dan pembangunan tersebut bisa di nikmati masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Desa dan tokoh masyarakat langsung menyampaikan ke Bupati Ardiansyah Sulaiman bebera1211pa kendala yang terjadi di desa tersebut diantaranya permasalahan telekomunikasi yang masih tidak stabil dan daya listrik masih rendah.

Merespon permintaan salah satu kepala Desa, Ardiansyah Sulaiman mengatakan, setiap usulan warga bisa dibarengi perencanaan yang matang berkoordinasi dengan instansi terkait

“Saya meminta masyarakat ikut terlibat mengawasi dan menjaga hasil pembangunan infrastruktur sehingga dapat terjaga dengan baik serta pihak perusahaan juga diminta memaksimalkan program sosialnya untuk kesejahteraan masyarakat melalui program corporate sosial responsibility dari Desa Mara Haloq Kecamatan Telen,”pangkasnya (ADV/WAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *