Berita Pilihan

Pertemuan Puang Maharani Dengan AHY, Pimpinan Demokrat : “Demokrat tetap menjaga etika politik”

341
×

Pertemuan Puang Maharani Dengan AHY, Pimpinan Demokrat : “Demokrat tetap menjaga etika politik”

Share this article

JAKARTA – Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani membawa angin segar bagi negeri.

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat, Benny K. Harman, yang menyatakan bahwa meskipun Partai Demokrat dan PDIP memiliki perbedaan dalam mengusung calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, keduanya memiliki kesamaan dalam mencintai rakyat dan negeri.

Benny mengatakan bahwa Partai Demokrat tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi masing-masing partai dalam kontestasi Pilpres 2024. PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo, sementara Partai Demokrat akan mengusung Anies Baswedan.

Benny juga menyatakan keyakinannya bahwa PDIP dan Partai Demokrat sama-sama menolak presiden menjadi boneka oligarki dan menolak upaya rezim untuk menunda Pemilu atau memperpanjang masa jabatan presiden.

Pernyataan tersebut menggambarkan bahwa meskipun ada perbedaan dalam pilihan calon presiden, Partai Demokrat dan PDIP memiliki kesamaan dalam tujuan mereka untuk menciptakan perubahan dan perbaikan dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pemilihan Umum (Pileg) dan Pilpres 2024. Benny Harman berharap bahwa pertemuan antara kedua partai ini akan membawa kegembiraan baru bagi rakyat di seluruh negeri.

Penting untuk dicatat bahwa pernyataan ini mewakili pandangan Benny K. Harman sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat dan bukan pandangan resmi dari partai atau pemerintah secara keseluruhan.

 

Sumber: RMOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *