Berita PilihanKaltimPeristiwa

Penghargaan Gemilang Diberikan oleh Kapolres Kutim Kepada Anggota Polres

2
×

Penghargaan Gemilang Diberikan oleh Kapolres Kutim Kepada Anggota Polres

Share this article

SANGATTA РKapolres Kutai Timur, AKBP Ronnic Bonic S.I.K., M.H., dengan penuh kebanggaan memberikan penghargaan kepada para anggota Polres Kutai Timur. Acara pemberian penghargaan ini berlangsung dengan khidmat di Lapangan Merah Polres Kutai Timur pada hari Senin (14/8/2023).

Dalam momen ini, Kapolres berharap bahwa pemberian penghargaan ini akan menjadi sumber inspirasi bagi para anggota untuk terus meningkatkan semangat dan kreativitas dalam melaksanakan tugas-tugas mereka, baik terhadap instansi maupun masyarakat yang mereka layani. Beliau menekankan pentingnya mengintegrasikan semua data dan laporan yang diterima sebagai landasan untuk melakukan evaluasi konstruktif.

Piagam penghargaan diberikan kepada anggota-anggota yang telah mencapai prestasi luar biasa. Mereka telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Beberapa di antaranya mencakup pencapaian yang mengesankan, seperti pengungkapan kasus narkoba sebanyak 50,66 gram di wilayah Polsek Bengalon, peringkat keempat dalam Beregu Badminton Kapolda Kaltim Cup dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan Ke-76, keberhasilan dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolda di Yogyakarta Cup, serta kontribusi berharga dalam tim vaksinasi Pencegahan Covid-19.

Para penerima penghargaan yang diwakili oleh Iptu Dedik I P, S.H., M.H, Ipda Nunuk A., S.H., M.H, Bripda Gabriel Simorangkir, Aipda Ariyanto, S.K.M, dan Aipda Sutiyo. Keberhasilan dan loyalitas mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari patut diapresiasi dan dijadikan teladan bagi anggota lainnya.

Pemberian penghargaan ini mencerminkan semangat komitmen dan profesionalisme yang harus dikedepankan oleh aparat kepolisian dalam melayani masyarakat. Diharapkan bahwa prestasi dan dedikasi yang telah dicapai oleh para penerima penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi semua anggota Polres Kutai Timur untuk terus berupaya mencapai yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas mereka demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (Humas Polres Kutim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *