Berita PilihanDPRD KutimWarta Parlementeria

HUT ke-58 Bank Kaltimtara Dihadiri Ketua DPRD Kutim

371
×

HUT ke-58 Bank Kaltimtara Dihadiri Ketua DPRD Kutim

Share this article

Kutai Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank Kaltimtara yang digelar oleh jajaran manajemen cabang di Sangatta pada Sabtu (14/10/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu hadir pula Bupati Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Sangatta Rianta Idrus, jajaran pimpinan Perangkat Daerah (PD), maupun seluruh staf Bank Kaltimtara Cabang Sangatta dan tamu undangan yang hadir dalam acara yang berlangsung secara sederhana namun khimat tersebut.

Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Sangatta Rianta Idrus dalam kesempatan itu menerangkan, HUT ke-58 merupakan momentum agar bank tersebut makin memperkuat semangat kebersamaan untuk dapat mencapai tujuan yang lebih optimal di masa mendatang.

“Tema HUT Bank Kaltimtara tahun ini ialah, Bersinergi Membangun Harmoni. Sudah barang tentu ini harus menjadikan kami lebih tangguh dan optimis dalam melaksanakan bisnis, ujar Rianta Idrus dalam sambutannya pada hari jadi Bank Kaltimtara yang berdiri pada penghujung tahun 1965 silam.

Adapun Ketua DPRD Kutim Joni dalam kesempatan yang berbahagia tersebut bersama-sama Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang turut mengucapkan selamat ulang tahun secara bersama-sama pada pimpinan Bank Kaltimtara dan jajaran.

“Kita mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 Bank Kaltimtara, serta tak lupab mendoakan kesuksesannya. Semoga bank ini menjadi lembaga perbankan yang mampu melayani masyarakat Kutim pada khususnya dan masyarakat Kaltim dan Kaltara secara umum. Dimana kedepan mampu menjadi embaga perbankan yang maju dan modern, serta menjadi kebanggaan dan kepercayaaan masyarakat,” harap Ketua DPRD Kutim tersebut. (ADV/Rnl)