BeritaKecamatanRagam

Dengar Keluhan Warga, Masdari Kidang Janji Perjuangkan

217
×

Dengar Keluhan Warga, Masdari Kidang Janji Perjuangkan

Share this article

KUTAI TIMUR – Politisi gaek Masdari Kidang berjanji akan memperjuangkan perihal-perihal yang diinginkan warga di Daerah Pemilihan (Dapil), tempat yang mengantarkannya duduk dikursi legislatif Bukit Pelangi.

Terlebih ia mendengar dan bertemu langsung warga yang mengeluhkan beberapa kepentingan dasar mereka, yang belum terpenuhi selama ini. Warga Dapilnya tersebar di Kecamatan Bengalon, Rantau Pulung, Teluk Pandan, hingga Sangatta Selatan.

Hal tersebut disampaikannya langsung saat ditemui pada Jum’at (3/11/2023) kemarin di DPRD. Ia berjanji akan memenuhi keinginan konstituennya, yang membutuhkan kelengkapan untuk peralatan dasar rumah tangga di daerah pedesaan dan pedalaman.

“Insya Allah keinginan warga akan kita penuhi, itu saya ketahui saat melakukan reses beberapa waktu lalu ke Dapil. Keinginan mereka tidak muluk-muluk, berkisar pada penyediaan tandon air di masing-masing Kepala Keluarga. Mengingat mereka rata-rata menggunakan pompa air untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Ditambahkan oleh anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kutim itu, keinginan masyarakat lainnya ialah panel listrik tenaga surya. Itu berguna untuk daya penerangan dan menyalakan perangkat listrik warga dengan watt kecil guna menjalankan aktivitas terutama di malam hari.

“Aspirasi warga dapil tersebut menjadi suatu kewajiban atau janji yang harus saya perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Bagaimanapun saya merupakan wakil rakyat yang dipilih untuk mewakili mereka di DPRD Kutim,” terangnya. (Adv-Ald)