BeritaDPRD KutimKecamatan

Anggota DPRD Salut Jalan Simpang Kaliorang Dikerjakan!

328
×

Anggota DPRD Salut Jalan Simpang Kaliorang Dikerjakan!

Share this article

KUTAI TIMUR – Aksi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur patut diacungi jempol, mengingat telah melakukan perbaikan jalan di Simpang Tiga Kaliorang yang telah rusak bertahun-tahun.

Jalan tersebut telah rusak parah, namun tetap dilalui oleh warga setempat mengingat jalan merupakan akses utama warga untuk mendorong perekonomian maupun pembangunan di kecamatan.

“Dengan dilakukannya peningkatan jalan Simpang 4 Kaliorang- Simpang 3 Bangun Jaya, tentu ini patut disyukuri mengingat warga setempat amat mengandalkan akses jalan tersebut,” tegas Adi Sutianto Anggota DPRD Kutim.

Ditemui pada Kamis (9/11/2023) siang, politisi Partai Golkar tersebut mengatakan proyek peningkatan jalan Simpang 4 Kaliorang – Simpang 3 Bangun Jaya akan berimbas nyata, dalam memudahkan warga untuk mengakses jalur darat serta berdampak dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Tentu rasa syukur dan terimakasih kita ucapkan pada pemerintah, lantaran jalan tersebut akhirnya berhasil diperjuangkan. Alhamdulillah apa yang telah kita perjuangkan bersama telah membuahkan hasil,” jelasnya menambahkan.

Lelaki yang identik dengan kacamaranya itu, mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah lantaran sudah mengabulkan permintaan masyarakat Kaliorang. (Adv-Ald)