AdvetorialArtikel

Rendi Solihin Safari Ramadhan Bersama Penyanyi Religi Ternama Tanah Air

3
×

Rendi Solihin Safari Ramadhan Bersama Penyanyi Religi Ternama Tanah Air

Share this article

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah di Kecamatan Muara Jawa. Kegiatan tersebut semakin istimewa dengan kehadiran Opik, penyanyi religi ternama tanah air, yang menghibur sekaligus memeriahkan acara tersebut. Di yakini ada ribuan masyarakat memadati Lapangan Sudirman, Muara Jawa, pada Minggu malam, 17 Maret 2024.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, dalam kesempatan tersebut, menjelaskan bahwa Safari Ramadan di Muara Jawa adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya di beberapa kecamatan lainnya.

“Safari ini dilakukan untuk menemui sebanyak mungkin masyarakat Kukar dalam momen Ramadan dan untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkap Rendi.

Disamping itu Wakil Bupati Kukar itu turut meninjau sejumlah proyek peningkatan infrastruktur di Kecamatan Muara Jawa, terutama konektivitas antar wilayah. Ia menegaskan peningkatan jalan dan jembatan di Muara Jawa menjadi prioritas Pemkab Kukar, pada 2024, upaya itu tersebut sekaligus untuk memastikan perekonomian masyarakat setempat meningkat.

Selain itu, Rendi menyampaikan kepada masyarakat Muara Jawa, bahwa program-program Kukar Idaman akan terus dilanjutkan. “Bantuan kepada nelayan produktif dan pengembangan UMKM, akan terus dilanjutkan pada tahun 2024,” akhirinya. (*adv/diskominfokukar)