AdvetorialArtikelKominfo Kukar

Muhammad Ramli Gantikan Safruddin Jadi Camat Muara Jawa

11
×

Muhammad Ramli Gantikan Safruddin Jadi Camat Muara Jawa

Share this article

Masa jabatan Safruddin sebagai Camat Muara Jawa, kutai Kartanegara (Kukar) telah berakhir. Kini, jabatan itu digantikan oleh Muhammad Ramli. Pergantian jabatan itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) yang disaksikan langsung oleh Sekkab Kukar, Sunggono yang berlangsung di Kantor Camat Muara Jawa, pada Jumat (22/4/2024).

Pergagantian jabatan itu juga diandai dengan penandatanganan naskah berita acara Sertijab oleh Camat Muara Jawa sebelumnya Safruffin dan Camat Muara Jawa yang Baru Muhammad Ramli.

Dalam acara pergantian jabatan itu, Safruddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama serta dukungan seluruh pihak yang berada di Kecamatan Muara Jawa selama dirinya mengemban tugas sebagai camat muara jawa.

Tak lupa, ia juga memohon maaf apabila selama kepemimpinannya terdapat hal-hal yang telah menyinggung perasaan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Ia juga mohon pamit dari Kecamatan Muara Jawa untuk menuju tempat tugas yang baru.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami memohon maaf apabila selama bertugas di Kecamatan Muara Jawa sering marah, sering cerewet. Namun, sejak hari ini saya janji tidak akan marah dan cerewet lagi,” ujar Sfaruddin.

Sementara itu, Muhammad Ramli mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilaksanakan camat terdahulu dalam melaksanakan program-program pembangunan di Kecamatan Muara Jawa. dirinya berharap ke depan ditempat tugas yang baru, Camat Muara Jawa sebelumnya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Terimakasih telah menjadi inspirasi bagi kami semua, karena bagi saya beliau bukan hanya sekedar sosok pemimpin, tetapi juga sebagai teman curhat saya dan telah saya anggap sebagai orang tua sendiri, serta sebagai teman berbagi informasi yang sering memberikan saya pencerahan setiap permasalahan yang saya hadapi,” ucap Muahammad Ramli.

Seluruh perangkat yang ada di lingkungan pemerintahan Kecamatan Muara Jawa diharapkan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan program pembangunan kedepannya. Khususnya, dalam melanjutkan program pembangunan di daerah Kecamatan Muara Jawa. (*adv/diskominfokukar)