AdvetorialArtikelKominfo Kukar

Semangat Bupati Kukar Senam Sehat Bersama Masyarakat

1
×

Semangat Bupati Kukar Senam Sehat Bersama Masyarakat

Share this article

Masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) yang terdiri dari siswa-siswi serta sejumlah guru yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kukar memadati lapangan bola Stadion Rondong Demang, pada Sabtu (4/5/2024) sore.

Berkumpulnya mereka untuk mengikuti senam bersama Bupati Kukar, Edi Damansyah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar.

Bupati Kukar bersama istrinya Maslianawati terlihat gembira dan bersemangat saat mengikutk senam sehat bersama tersebut. Semangat itu pun semakin bertambah melihat masyarakat yang begitu antusias. Tak hirau usia muda maupun tua juga ikut senam bersama.

“Alhamdulillah, bangga melihat semangat dan antusias masyarakat. Bukan sekedar mengejar doorprize, tapi memang semangat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga” ujar Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Senam sehat bersama itu juha turit dihadiri olah Kepala Disdikbud Kukar, Thauhid Aprilian Noord, Sekretaris Disdikbud, Maria Ester, Ketua PGRI Kukar Yonatan Palinggi pelajar, guru, serta masyarakat dan stake holder terlait.

Senam sehat bersama ini juga dirangkai dengan pembagian door prize dan hadiah bagi pemenang lomba. (*adv/diskominfokukar)