AdvetorialArtikel

Sinergi Polres Kukar dan Pemerintah Kecamatan Loa Kulu dalam Meningkatkan Kamtibmas

10
×

Sinergi Polres Kukar dan Pemerintah Kecamatan Loa Kulu dalam Meningkatkan Kamtibmas

Share this article

Kunjungan Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, ke Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar), pada Selasa (19/3/2024), merupakan bagian dari agenda kerja ke beberapa Polsek Jajaran.

Camat Loa Kulu, Ardiansyah, menyambut kedatangan Kapolres Kukar dengan ucapan selamat datang, memastikan bahwa Polsek Loa Kulu dan Pemerintah Kecamatan Loa Kulu telah menjalin sinergitas yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemerintah Kecamatan Loa Kulu dan Polsek Loa Kulu telah bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di seluruh wilayah kecamatan, termasuk di setiap desa. Kerja sama ini melibatkan kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah juga memohon arahan dan bimbingan dari Kapolres Kukar agar pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang kamtibmas, dapat berjalan lancar di Kecamatan Loa Kulu.

Kunjungan tersebut ditutup dengan pemberian bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Loa Kulu, yang diselenggarakan oleh Kapolres Kukar dan Bhayangkari Cabang Kukar. (*adv/diskominfokukar)